RS Lagita Dapat Bantuan Dua Unit Ambulan dari Bupati Mian

Minggu 13-09-2020,20:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian menyeragkan bantuan berupa dua unit ambulan dan satu unit kendaraan jenazah. Bantuan yang dibagikan di halaman RS Pratama Lagita tersebut di terima langsung Direktur RS Pratama Lagita Dr Andrean BP Tarigan, Kemarin (12/9).

Saat pembagian bantuan, Bupati Mian meminta seluruh pelayanan di RS Pratama Lagita bisa ditingkatkan. Bukan itu saja, seluruh bantuan yang ada agar bisa di manfaatkan dan di jaga dengan baik. "Adanya bantuan dan perhatian pemerintah, di harapan menagemen RS Pratama bisa meningkatkan pelayanan terhadap pasien. Selain itu bantuan ini bisa di jaga dan di rawat sebaik mungkin,"pinta Bupati Ir. Mian.

Sementara itu, Direktur RS Pratama Lagita Dr Andrean BP Tarigan mengucap terimakasih atas bantuan tersebut dari pemerintah daerah tersebut. "Kami mengapresiasi kepedulian bupati terhadap kemajuan RS Pratama Lagita. Itu sangat positif, bupati sangat respek dengan RS Prtama Lagita, hal itu terbukti dengan adanya tiga bangunan baru di RS Prtama Lagita. Dan untuk dana DAK 2021 kita akan dapat gedung rawat inap baru, gedung rawat jalan, gedung operasi itu berkat bantuan pak bupati juga, beliau sangat mensuport kami,"ungkap Dr Andreas BP Tarigan.

Selain penyerahan bantuan,Bupati juga langsung cek lokasi pembangunan tiga bangunan baru di Rs tersebut. Ada tiga bangunan tambahan di RS Pratama Lagita yang masih dalam tahap pengerjaan. "Yakni Gedung Jenasah,ICCU,dan Laboratorium, mudah-mudahan bisa selesai sesuai rencana," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait