KPU Kepahiang Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Kamis 17-09-2020,20:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG - Untuk mencegah penyebaran Virus Covid - 19 pada setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Desember nanti, KPU Kepahiang terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan. Acara digelar di aula Hotel Umroh pasar ujung Kepahiang Kamis (17/9). Kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing bapaslon dan partai pengusung, serta camat se - Kabupaten Kepahiang dan Bawaslu serta  dilengkapi dengan PPK masing - masing kecamatan yang ada di Kepahiang.

Hadir sebagai penyaji materi Kapolres Kepahiang, Sekretaris Daerah, Bawaslu dan Kadis Kesehatan serta tim dari KPU. Disajikan oleh ketua KPU Mirzan Pranoto Hidayat tentang PKPU No 6 dan PKPU No 10 tentang pelaksanaan pemilukada di masa pandemi Covid - 19. Kemudian dilengkapi dengan materi penerapan protokol kesehatan oleh Samsul Komar.

"Kita khawatir nanti pada tahapan  pelaksanaan  rangkaian demokrasi ini akan menimbulkan klaster baru covid - 19, maka dengan itu kita mengajak kepada semua pihak untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan," terang  Mirzan.

Terkait tidak lama lagi tanggal (23/9) nanti akan ada penetapan calon sesuai dengan regulasi. Pleno nanti yang diperbolehkan untuk memasuki ruangan hanya bapaslon dan pimpinan partai pengusung atau sekretaris dan LO. (jrb)

Tags :
Kategori :

Terkait