Suharto dan Vhery Lajo jadi Koordinator Timses Agusrin-Imron

Jumat 18-09-2020,20:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU — Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE, diberi amanah dan tugas sebagai ketua tim sukses pasangan Agusrin-Imron, sebagai kandidat yang berpeluang sangat besar menjadi Gubernur Bengkulu, periode 2020-2024. Sementara Vhery Lajo dipercaya sebagai ketua tim dokumentasi pasangan Agusrin Imron Rosyadi.

Penunjukan H Suharto SE sebagai ketua timses, ditunjuk langsung Agusrin, Selasa Malam, 8 September, 2020. Begitu juga dengan Vhery Lajo, yang ditunjuk langsung oleh H Suharto SE untuk memperkuat timnya.

“Jujur ya, saya makanya mau bergabung dengan timses Agusrin-Imron lebih karena memandang sosok pak H. Suharto SE yang sudah lama saya kenal dan orangnya familiar dan peduli wong cilik,”jelas Vheri Lajo melalui selulernya kemarin.

Kemudian, Suharto juga sesepuh orang Jawa dan dipercaya juga sebagai Ketua Paguyuban Jawa di Bengkulu. “Pak Suharto ini juga banyak berteman dengan tokoh masyarakat Minang yang berdomisili di Bengkulu ini. Pokoknya asyik deh berteman dan satu tim dengan pak Haji Suharto SE ini,”bebernya.

Selanjutnya, kata Vhery Lajo, kepercayaan yang diberikan pasangan Agusrin-Imron kepada Suharto tentu ada nilai plusnya. “Apalagi kini pak Suharto anggota DPRD Provinsi Bengkulu tiga periode dan kita tercatat sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait