Marga Sakti Tuntaskan Penyaluran BLT DD

Kamis 24-09-2020,19:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Marga Sakti merupakan salah satu Desa terbesar di Bengkulu Utara khususnya di Kecamatan Padang Jaya. Setelah sebelumnya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK penerima manfaat dan juga telah sukses untuk bulan ke empat dan kelima sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat. Selanjutnya Pemdes Marga Sakti kembali menyalurkan BLT DD Pamungkas untuk bulan ke enam kepada 154 KK penerima manfaat sebesar Rp. 300.000,-.

Sebanyak 154 KK penerima manfaat BLT DD Desa Marga Sakti dari jumlah KK keseluruhan sebanyak 1.797 KK. 154 KK penerima manfaat tersebut berdasarkan hasil Musdessus yang telah divalidasi dan diverifikasi bersama.

Kades Sumaryono mengatakan berkat kerja bersama sehingga enam bulan berturut-turut telah sukses disalurkan. "Alhamdulillah berkat kerja bersama kita telah menyalurkan BLT DD enam bulan berturut-turut, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu para penerima manfaat," singkat Kades Sumaryono. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait