Helmi-Muslihan Kampanye Sebarluaskan Kerja Baik

Senin 28-09-2020,19:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dedi Yanto: Kami Fokus Kerja-Kerja di Lapangan

RBO, BENGKULU – Masa kampanye Pilgub Bengkulu saat ini, Cagub dan Cawagub nomor urut satu terus bergerak menemui masyarakat dan menggalang dukungan. Menurut Ketua tim Lima yang juga Juru Bicara Cagub H. Helmi Hasan SE, Dedi Yanto S.Pt dalam tahap kampanye ini mereka bergerak dengan menyampaikan kinerja Paslon selama menjadi pemimpin di Bengkulu.

“Kami itu sedari awal sampai sekarang terus bergerak menyampaikan sosialisasi membangun silaturahmi baik langsung maupun tidak langsung. Kemudian kami menyebarluaskan kerja-kerja baik yang telah dilakukan di Kota Bengkulu selama ini oleh saudara kami Helmi Hasan, juga menyebarkan kerja-kerja baik Pak Muslihan selaku Cawagub yang dulunya juga merupakan mantan Bupati Bengkulu Utara serta tokoh pemekaran Kabupaten Mukomuko serta embrio pemekaran Kabupaten Benteng, termasuk menyebarluaskan kebaikan Pak Muslihan saat menjadi Bupati Rejang Lebong, dimana saat itu Kepahiang dan Lebong merupakan bagian dari Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap Dedi Yanto, kemarin (28/9).

Selain tatap muka langsung dengan masyarakat. Ditengah wabah pandemic Covid-19 ini pihaknya lanjut Dedi juga melaksanakan silaturahmi secara virtual, “Jadi saya pertemuan disuatu tempat kemudian video call degan Pak Helmi secara virtual. Saya pikir itu yang terus kami lakukan. Kami tidak punya waktu untuk mengomentari kontestan yang lain, kami fokus kerja-kerja di lapangan,” pungkas Dedi.

Sebelumnya diketahui dalam dua hari terakhir, Cagub nomor urut 1 yang diusung oleh PAN, Hanura dan NasDem tersebut. H Helmi Hasan SE bersama tim pemenangannya melakukan kampanye silaturahmi di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. Sedangkan untuk Cawagubnya H. Muslihan DS, MM juga terus bergerilya melakukan pertemuan dengan simpul-simpul masyarakat dan menemui para sesepuh tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait