Helmi Sapa Masyarakat RL dan Kepahiang Antusias Dukung HM

Jumat 02-10-2020,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dedi Y: Kita Sampaikan 20 Kunci Kebahagiaan

RBO, BENGKULU - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut satu Helmi-Muslihan (HM) terus melakukan kampanye berkeliling menyapa seluruh warga masyarakat di berbagai daerah kabupaten. Mulai Kamis di Bengkulu Tengah lanjut di Kepahiang. Dan pada Hari Jumat (2/10) H. Helmi Hasan menemui warga masyarakat Kabupaten Rejang Lebong di Binduriang khususnya. Sedangkan Cawagub Muslihan berkeliling Kabupaten Bengkulu Utara.

"Pak Calon Gubernur kita hari Jumat, sekarang roadshow di daerah Rejang Lebong (RL) beliau menemui warga masyarakat Binduriang daerah Padang Ulak Tanding. Jenis kegiatannya sama, Pak Helmi menyapa warga bertemu dengan para relawan bertemu dengan kelompok-kelompok masyarakat. Menghadiri takziah dan yang lainnya," ungkap Juru Bicara (Jubir) Cagub H. Helmi Hasan, Dedi Yanto S.Pt, M. AP pada radarbengkuluonline.com Jumat (2/10).

Dan pada setiap kesempatan, Dedi Yanto menyampaikan bahwa mereka selalu mensosialisasikan tentang 20 kunci bahagia yang menjadi visi misi HM untuk masyarakat Bengkulu.

"Kita selalu menyampaikan 20 kunci kebahagiaan kepada masyarakat. Dan untuk masyarakat Rejang Lebong khususnya beliau (Helmi-red) menyampaikan terkait program 100 ribu hewan ternak Sapi, Kerbau dan Kambing untuk rakyat. Kemudian satu desa satu ambulance serta pemanfaatan 100 ribu lahan telantar menjadi produktif dan untuk di Kepahiang itu, HM disambut antusias, karena pada zaman Wagub kita Pak Muslihan jadi Bupati. Ternyata proses pemberian lahan kepada warga dalam bentuk sertifikat itu dilakukan oleh Pak Muslihan, terhadap, tanah lahan perusahaan yang tidak produktif dan warga Kepahiang masih sangat ingat akan jasa pak Muslihan tersebut," terang Dedi. Sementara itu untuk Wagub Muslihan, hari ini dia bergerak di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. "Pak Muslihan hari ini di BU dan Mukomuko. Beliau banyak bergerak di wilayah utara. Sedangkan kami di wilayah Kepahiang, Rejang Lebong dan Lembak. Besok (Sabtu-red) Pak Helmi masih di RL dan sekitarnya. Setelah itu hari minggu pulang ke Bengkulu dan Senin, Selasa ke Kabupaten Mukomuko," pungkas Dedi. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait