Arieo Thanico: Mari Jadikan HUT Kota Arga Makmur untuk Kuatkan Persatuan dan Kesatuan

Minggu 04-10-2020,20:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Beberapa hari lagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, akan merayakan hari jadi Kota Arga Makmur ke 44 sebagai ibukota Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya pada 8 Oktober 2020 ini.

Meski ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini, mengakibatkan beberapa agenda rutin setiap tahunnya seperti Pameran dan Bazaar dan iven olahraga serta beberapa acara seperti konser artis dan pentas budaya tak dapat dilakukan. Namun semangat masyarakat BU selalu kuat untuk membangun Bumi Ratu Samban menjadi lebih baik dari masa ke masa.

Ketua DPD Partai NasDem BU, Arieo Thanico,ST.MA mengatakan pada jurnalis meskipun saat ini ditengah Pandemi Covid 19, yang menyebabkan warga menjadi terbatas dalam beraktifitas seperti tahun sebelumnya, namun semangat dan motivasi untuk tetap memberikan yang terbaik bagi keluarga dan kemajuan di BU harus tetap dijalankan. "Acara seremonial bisa saja ditiadakan, namun semangat kita sebagai warga BU haruslah selalu optimis dalam menghadapi semua tantangan ini termasuk dalam suasana Pandemi saat ini," kata Politisi Muda yang juga merupaka seorang Konsultan Pembangunan di Beberapa Proyek Nasional di Tanah Air ini.

Tokoh muda Kelahiran Bengkulu 15 Januari 1987 yang merupakan putra dari Politisi yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali S.Sos.MM tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat BU untuk tetap mememlihara semangat silaturahmi, persatuan dan kesatuan pada momentum HUT Ke-44 Kota Arga Makmur tahun ini.

Dipaparkan Alumni Santri Pondok Pesantren MAAD ALIZATUN Jawa Barat tersebut dalam suasana Menjelang Pilkada Gubernur dan Bupati dan Wakil BU serentak 9 Desember ini, jangan mudah terpecah belah oleh kepentingan politik sesaat. "Pilkada itu penting dan perlu, akan tetapi semangat silaturahmi, persatuan dan kesatuan kita warga BU sebagi anak bangsa juah lebih penting dari apapun," jelas Alumni Teknik Arsitektur ITENAS Bandung ini.

Arieo mengajak segenap warga BU untuk tetap saling bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai bidang masing-masing dalam membangun BU yang lebih maju dan bermartabat. "mari kita bersama-sama bekerja sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing untuk memajukan BU menjadi lebih baik lagi," tutup alumni Pasca Sarjana Universitas DESAUW Jerman ini.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait