Agen BRI Link Alami Kerugian Rp 12 Juta

Rabu 07-10-2020,20:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, kali ini menimpa salah satu agen BRI Link yang beroperasi di Desa Pagar Banyu, Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara pada Sabtu (3/10)malam lalu.

Dalam aksi pencurian ini membuat korban bernama Sandi mengalami kerugian mencapai 12 Juta Rupiah, setelah uang miliknya sebesar Rp9 juta, senter, beras dan HP kecilnya di curi dan dibawah kabur oleh pelaku yang belum diketahui korban.

Dijelaskan korban, aksi pencurian ini terjadi saat pelaku yang diduga beraksi sorang diri ini berhasil masuk kerumahnya dengan merusak jendela dan berhasil menemukan uang yang disembunyikannya didalam peti khusus penyimpanan uang.

Saat peristiwa ini terjadi dirinya bersama sang istri sedang meninggalkan rumah menginap dikediaman kerabatnya dan saat kejadian rumah hanya di jaga oleh anaknya, yang mana anaknya kaget saat bangun keesokan harinya melihat rumah orang tuannya telah berantakan serta jendela dan pintu telah terbuka. ”Kami lagi nginap dirumah orang tua angkat kami, dirumah ada anak kami, kejadian ini kita ketahui keesokan harinya,” ujar Korban Sandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait