Jurkamnas HM, Bakal Datangkan Ketum Partai

Kamis 08-10-2020,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dewi: Ingin Bengkulu Religius & Bahagia? Pilih HM

RBO, BENGKULU – Ketua tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi-Muslihan, Hj. Dewi Coryati M.Si memastikan Ketua Umum Partai Pegusung HM akan ke Bengkulu. Supaya HM menang.

“Tentu untuk Jurkamnas ini, kita akan mendatangkan yang terbaik dari PAN, juga dari Parpol pendukung Helmi-Muslihan. Kalau dari PAN, insya Allah Ketum kami Pak Zulkifli Hasan akan hadir disini. Juga beliau bersama para jurkam-jurkam nasional insya Allah datang ke Bengkulu. Dimana DPP PAN akan mendukung full untuk kemenangan HM,” ungkap Dewi Coryati saat diwawancarai radarbengkuluonline.com, Kamis (8/10).

Kemudian, pada saat masa kampanye saat ini, apa sih alasan sehingga warga masyarakat Bengkulu wajib memilih serta memenangkan Helmi-Muslihan? Anggota Komisi X DPR RI dari PAN tersebut, meyakinkan tidak ada alasan lain jika warga masyarakat Bengkulu ingin bahagia dan religius maka wajib mencoblos Helmi-Muslihan.

“Seperti yang disampaikan. 20 kunci bahagia, dan kita hidup ini harus religius. Ngapain hidup di dunia ini kalau gak bahagia. Dan kunci religius serta bahagia itu sudah disiapkan oleh Helmi-Muslihan,” ajak Dewi.

Kemudian dari 20 kunci religius serta bahagia yang menjadi visi Helmi-Muslihan. Dewi mengatakan, silakan masyarakat Bengkulu memilihnya sendiri, mau kunci yang mana, dan nomor berapa?

“Kita ada 20 kunci bahagia lengkap. Terserah anda mau pilih yang mana yang mau. Apakah kita ingin sekolah, anak kita sekolah, kalau selama ini membeli seragam sekolah pakai duit sendiri. Nah kalau Helmi menjadi Gubernur, insya Allah seragam sekolahnya gratis. Dan beasiswa yang saya perjuangkan selama ini, bisa dialihkan untuk kebutuhan pendidikan anak kita yang lainnya,” pungkas politisi perempuan PAN tersebut. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait