Dewi Coryati: Jika Warga Bengkulu Ingin Bahagia dan Religius, Maka Pilihlah HM

Minggu 11-10-2020,14:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Hj Dewi Coryati M.Si selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut satu Helmi - Muslihan melakukan kampanye di sejumlah titik di Kabupaten Bengkulu Utara. Bersama sang calon Gubernur, Anggota DPR RI fraksi PAN tersebut mengajak masyarakat di sana untuk memilih Helmi - Muslihan.

Dia menyampaikan alasan sehingga warga masyarakat Bengkulu wajib memilih serta memenangkan Helmi-Muslihan.

“Tidak ada alasan lain jika warga Bengkulu ingin bahagia dan religius maka wajib mencoblos Helmi-Muslihan,” ungkap Dewi Coryati dihadapan konstituen saat itu.

Ada 20 kunci bahagia yang ditawarkan Helmi-Muslihan. Dewi mengatakan, silakan masyarakat Bengkulu memilihnya sendiri, mau kunci yang mana, dan nomor berapa? “Kita ada 20 kunci bahagia lengkap. Terserah anda mau pilih yang mana yang mau. Apakah kita ingin sekolah, anak kita sekolah, kalau selama ini membeli seragam sekolah pakai duit sendiri. Nah kalau Helmi menjadi Gubernur, insya Allah seragam sekolahnya gratis. Dan beasiswa yang saya perjuangkan selama ini, bisa dialihkan untuk kebutuhan pendidikan anak kita yang lainnya,” pungkas politisi perempuan PAN tersebut.

Tak hanya itu, jika Helmi Hasan menjadi Gubernur, maka pemerataan program pusat yang diperjuangkan oleh Dewi Coryati akan bisa dilaksanakan.

“Kalau Gubernurnya Pak Helmi, dan saya sudah dekat dengan beliau maka program - program yang saya perjuangkan akan direalisasikan secara merata. Karena gubernur wilayah kerjanya satu provinsi,” terang Dewi.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait