HUT ke 44 Arma, Momentum Tingkatkan Pelayanan Publik

Senin 12-10-2020,20:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Peringatan hari jadi Kota Arga Makmur ke 44 sebagai Ibu Kota BU harus dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta silaturahmi masyarakat di daerah ini.

Wakil Ketua DPD Golkar BU, Juhaili,S.IP di ruang kerjanya mengatakan, untuk mewujudkan kemajuan dan pembangunan di Bumi Ratu Samban, tidaklah bisa dilakukan oleh seorang Bupati atau Wakil Bupati saja, atau oleh seorang dewan saja. Namun harus dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat BU.

Menurutnya Semua elemen masyarakat yang ada sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing memiliki peran dan andil yang sama dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang tersebut. "Pembangunan di Kabupaten dibawah kepemmpian Bupati Ir.H.Mian dan Ari Septia Adinata sedah menunjukkan kemajuan yang signifikan, ini tentu karena adanya semangat kerjasama secara kolektif kita semua," kata politisi Partai Pohon Beringin yang juga Wakil Ketua I DPRD BU ini.

Dijelaskan dia, memperingatan Hari Jadi Kota Arga Makmur ini, dirinya berharap bukan hanya seremonial belaka, yang kemudian hilang setelah itu. "Semangat HUT Kota Arga Makmur harus diikuti peningkatan kinerja serta pelayanan terhadap masyakat bagi jajaran Pemkab BU hingga di akar rumput oleh Pemdes, begitu pula terhadap pelayanan Kesehatan, Pendididkan, Pertanian seta segala sektor kehidupan harus lebih baik dari sebelummnya," singkat Juhaili diplomatis. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait