Jalinbar Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun Kembali Normal

Kamis 15-10-2020,20:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Jalan lintas Bengkulu -Padang di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun saat ini telah kembali normal. Setelah beberapa waktu lalu ditutup untuk perbaikan. Walaupun hingga saat ini alat berat masih di lokasi tersebut, namun telah tampak aktifitas lalu lintas kendaraan yang melintasi jalan itu.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, IPTU. Yenny Puspita S.H melalui Kanit Lantas Polsek Ketahun, Bripka Eka Marizon mengatakan jalan lintas barat Bengkulu-Padang saat ini telah kembali normal. "Saat ini jalan lintas barat Bengkulu-Padang telah kembali normal dan telah bisa dilalui pengendara," singkat Bripka Eka Marizon.

Disingung mengenai perusahaan tambang batu bara yang sempat tutup, beliau menjelaskan, tambang batu bara telah kembali dibuka. Saat ini angkutan batu bara dan CPO telah bisa untuk melintasi jalan yang sempat di perbaiki itu. "Tambang batu bara telah di buka, surat pemberitahuannya pun telah di sampaikan,"jelas Bripka Eka Marizon.

Terpisah Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi berterima kasih atas rampungnya perbaikan jalan lintas tersebut. Beliau berharap, banjir yang sempat terjadi di dusun VI itu akibat jalan yang sempat rusak tersebut tak terulang kembali. "Saya berterimakasih pengerjaan perbaikan jalan itu telah rampung dan dalam waktu cukup cepat. Saya berharap dengan telah diperbaikinya jalan tersebut, tidak menimbulkan banjir dan menganggu aktivitas masyarakat lagi,"singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait