KPU BU Serahkan 183.009 APK ke Pasangan Mian – Arie

Senin 19-10-2020,21:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah menetapkan sebagai calon dan nomor urut paslon, KPU Bengkulu Utara juga telah menyerahkan bahan kampanye dan alat peraga kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara kepada LO pasangan Mian – Arie Septia Adinata, Senin sore (19/10).

Bahan kampanye dan alat peraga kampanye (APK) ini sendiri difasilitasi mengunakan anggaran KPU Bengkulu Utara yang jumlahnya mencapai 182.404 untuk bahan kampanye dan 605 buah alat peraga kampanye.

Berikut jumlah bahan kampanye dan alat peraga kampanye yang diserahkan : Poster sebanyak 45.601 lembar, Pamflet sebanyak 45.601 lembar, Brosur sebanyak 45.601 lembar, Selebaran sebanyak 45.601 lembar Baliho sebanyak 5 buah, Umbul – umbul sebanyak 380 buah, Spanduk sebanyak 220 buah.

Anggota KPU BU, Rama Diandri juga mengingatkan tim pasangan Mian – Arie Septia Adinata dapat menggunakan bahan dan alat kampanye tersebut sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan oleh KPU serta meminta tim untuk tetap memberitahun pihak KPU dan Bawaslu jika bahan dan alat kampanye dicetak ulang atau diperbanyak oleh para paslon. "Silahkan gunakan APK sesuai juknis yang ditetapkan oleh KPU dan jika alat kampanye di cetak ulang agar memberitahu pihak KPU dan Bawaslu,” kata Rama Diandri. LO pasangan Mian – Arie Septia Adinata, Made Astawa mengucapkan terimakasih atas telah diberikannya bahan dan alat kampnye tersebut dari KPU Bengkulu Utara, dirinya juga memastikan akan mengingatkan pasangan calon, tim pemenangan dan simpatisan untuk mematuhi aturan KPU untuk penyebaran alat dan bahan kampanye. "Terimakasih kami ucapkan atas pemberian alat kampanye dari KPU ini, kita akan pastikan paslon, tim pemenangan dan simpatisan agar mematuhi aturan KPU,” singkat Made. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait