Tanjung Raman Titik Nol Rabat Beton

Selasa 20-10-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur melaksanakan rapat pra pelaksana dan penentuan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa, Selasa (20/10/2020).

Acara ini di hadiri oleh Camat Kota Arga Makmur Jon Kanedi, S. Sos di dampingi oleh Kasi PMD-K Sudirman, S. Sos, PLH Kades Tanjung Raman Riswanto, BPD, Babinsa, BhabinKamtibmas, Pendamping desa beserta jajaran perangkat desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Setelah melakukan rapat pra pelaksana, PLH Kades Riswanto, Camat Jhon Kenedy beserta rombongan langsung melakukan penentuan titik nol pembangunan Jalan Rabat Beton dengan volume panjang 74 meter, lebar 2 meter yang berlokasi di dusun 1.

PLH Kades Tanjung Raman, Riswanto mengatakan pembangunan jalan rabat beton ini merupakan dana sisa anggaran dari penyaluran BLT DD. "Soal pembangunan desa ini dari anggaran kita sesuai dengan anggaran sisa dari dana BLT DD. Alhamdulillah kita bisa membangun Jalan Rabat Beton," singkat Riswanto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait