Agusrin Didoakan Kembali Memimpin Bengkulu, Izda Putra: Tim Agusrin Solid dan Menang

Senin 26-10-2020,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Dari beberapa tokoh ulama NU yang tampak hadir dan bertemu langsung Agusrin mendoakan agar Calon Gubernur Nomor urut 3, bisa terpilih menjadi Gubernur Bengkulu kedepannya. "Ya Allah, semoga Agusrin menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya, yang bisa membawa perubahan Bengkulu lebih baik," ucap salah satu tokoh ulama yang mendoakan langsung dan diaminkan pendukung serta simpatisan. Dalam kesempatan itu, tokoh senior NU, KH. Ahmad Daroini mengatakan, bahwa sosok Agusrin ini merupakan sosok pemimpin yang peduli dengan pesantren dan tokoh alim ulama. "Dari sebelum pencalonan ini, beliau (Agusrin-red) ketika saya sering ke Jakarta, beliau (Agusrin) ini sedang berada di pesantren bekerjasama dengan para tokoh alim ulama, dan saya sebagai salah satu pendiri NU di Bengkulu melihat sosok beliau (Agusrin) ini anak muda yang kreatif, visioner yang punya niat untuk membangun Bengkulu. Sehingga saya secara pribadi menyatakan dukungan untuk beliau dan ternyata teman-teman lain juga tertarik ikut mendukung (Agusrin)," terang Ahmad Daroini. Daroini juga berharap, bila Agusrin terpilih menjadi Gubernur Bengkulu kedepannya, agar dapat memajukan Bengkulu lebih baik kedepannya. "Terutama dapat memajukan dari segi keagamaan, serta pembangunan infrastuktur Bengkulu lebih maju lagi," ucapnya.

Selain itu mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM optimis bahwa pasangan Agusrin-Imron akan menang lantaran timnya solid di lapangan.

"Kita melihat seluruh tim, baik di daerah kabupaten/kota provinsi Bengkulu solid. Dan kita optimis pak Agusrin akan menang menjadi Gubernur Brngkulu. Apalagi sosok beliau (Agusrin) sudah lama dikenal dan masyarakat merindukan kepemimpinan beliau memajukan Provinsi Bengkulu, dengan terobosan nyata dalam membangun saat dimasa kepemimpinannya," kata Izda.

Izda menambahkan, dirinya berkeyakinan bila Agusrin-Imron terpilih menjadi gubernur/wagub Bengkulu, kondisi daerah akan berubah baik dari segi infratuktur pembangunan serta sumber daya manusia (SDM) yang berkemajuan.

"Dan kita yakin bahwa perubahan nyata itu akan terjadi nantinya. Semoga pak Agusrin kembali menjadi Gubernur," jelasnya.(idn/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait