Bengkulu Optimis Masuk 6 Besar di MTQ Nasional di Padang

Selasa 27-10-2020,12:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Kontingen MTQ Nasional Bengkulu tinggal pematangan 3 hari dalam kesiapan MTQ tingkat nasional yang akan berlangsung tanggal 14 November 2020 mendatang di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

''35 orang peserta yang didampingi pendamping ditiap mata lombanya akan siap berlaga dan optomis masuk 6 besar dalam ajang ini,'' ujar Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI melalui Kabid Penais Zawa, Drs. H. Muhamad Sholeh, M.Pd kepada radarbengkuluonline.com hari ini di ruang kerjanya Selasa (27/10) barusan.

Kontingen MTQ nasional ini, lanjutnya, sudah siap sesuai SK yang ditandatangani oleh Plt. Gubernur Bengkulu. ''Masa Covid ini, kita terbatas pesertanya.  Kita serahkan di tiap Kabupaten dan Kota dalam mempersiapkan peserta dan 3 hari sebelum berangkat nanti kita cek swab supaya aman dan sesampai di Padang akan kita perhatikan Protokol Kesehatan mereka.  Baik itu peserta, maupun pendampingnya. Sekitar 20 persen dari keseluruhan peserta masih ada andalan kita dan optimis 6 besar bisa diraih. Namun hal ini tidak disampaikan ke peserta. Ini dilakukan supaya tidak membebani peserta, sehingga mereka lebih lepas dan tenang dalam berlomba nanti. Kalau jadi juara 1, itu sangat diharapkan, "ucap Kabid.(Ae-4

Tags :
Kategori :

Terkait