Dinas PUPR Mukomuko Perbaiki Jembatan Penghubung Selagan Raya

Rabu 28-10-2020,10:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> SELAGAN RAYA >>>  Jembatan utama penghubung Kecamatan Selagan Raya rusak berat beberapa waktu lalu  langsung direspon Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko. Setelah mendapat laporan dari masyarakat Selasa,(27/10) kemarin, rombongan Dinas PUPR langsung turun ke lapangan melakukan pengecekan bagian yang rusak. Pagi ini ini Rabu,(28/10) jembatan yang berada di antara desa Lubuk Sahung dengan Desa Suryanbungkal tersebut langsung diperbaiki.

"Kita dari dinas PU langsung merespon. Kemarin kita langsung turun ke lapangan melakukan pengecekan. Pagi ini kerusakan jembatan tersebut langsung diperbaiki. Sekarang saya sudah berada di lokasi," ungkap Kabid Bina Marga saat dihubungi wartawan radarbengkuluonline.com Rabu pagi.

Sebelumnya, masyarakat Kecamatan Selagan Raya juga sudah turun secara swadaya untuk memperbaiki jembatan tersebut. Selama perbaikan berlangsung, mobil angkutan hasil pertanian (buah sawit) dari wilayah Kecamatan Selagan Raya menuju pabrik sempat tertunda. Antrean mobil angkutan sawit dan mobil pribadi masyarakat sempat menimbulkan macet sepanjang lebih kurang 1 Km.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait