Dua Guru SDIT IQRA’1 Bengkulu Raih Juara OGM Tingkat Nasional

Kamis 29-10-2020,18:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Alhamdulillah, ditengah wabah pandemi Covid-19 dua orang guru SDIT IQRA I berhasil meraih prestasi tingkat nasional. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Yayasan Al Fida, Dr H. Dani Hamdani M.Pd. "Alhamdulillah dua orang guru tenaga pendidik kami dari SDIT IQRA I dihari peringatan sumpah pemuda dan maulid Nabi Muhammad SAW berhasil meraih juara tingkat nasional dalam kompetisi Olimpiade Guru Matematika (OGM) tingkat nasional," ungkap Ketua Yayasan Al Fida tersebut pada radarbengkuluonline.com sebelum maghrib, Kamis (29/10).

Dijelaskan oleh Dr H. Dani Hamdani, berkah yang mereka terima dipenghujung bulan Oktober tahun 2020 itu diperoleh setelah tenaga pendidik mereka yang bernama Rina Agustini S.Pd meraih Silver Award OGM, sedangkan ustadzah Mufidah S.Pd mendapatkan Bronze Award OGM tahun 2020.

"Kita mendapatkan medali perak dan perunggu. Kedepan dengan prestasi ini kita akan terus berusaha untuk meraih prestasi yang lebih baik. Dan ini bisa menjadi motivasi bagi para tenaga pengajar lainnya," pungkas Dani Hamdani .

Untuk diketahui, SDIT IQRA I merupakan sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Al Fida Bengkulu. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait