BLT DD Desa Jogja Baru Kembali Cair

Rabu 04-11-2020,21:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Jogja Baru, Kecamatan Kerkap kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam kepada 23 KK penerima manfaat.

Acara dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kades Junaidi, Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos yang di dampingi oleh Kasi PMDK Fatonah, S. Ap, BPD, jajaran perangkat desa, pendamping desa, Bhabinkamtibmas serta para penerima manfaat.

Kades Jogja Baru, Junaidi mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang telah bekerja sehingga Pemdes Jogja Baru sukses menyalurkan BLT DD untuk enam bulan berturut-turut lancar dan sukses. “Alhamdulillah, kita telah sukseskan penyaluran BLT DD untuk enam bulan berturut-turut, semoga bermanfaaat,” ujar Kades.

Junaidi mengatakan untuk BLT DD tahun 2020 Desa Jogja Baru ini yang terakhir. “Kemungkinan ini yang terakhir di APBDes 2020 ini, ” kata Kades.

Dia mengingatkan kembali kepada warga Desa Jogja Baru khususnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kepada masyarakat mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker saat bepergian, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,” ujar Kades.

Camat Kerkap, Novi Indra,S.Sos mengapresiasi kinerja Pemdes Jogja Baru yang telah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam ini. “Kami apresiasi untuk Pemdes Jogja Baru yang telah sukses menyalurkan BLT DD yang mana ini untuk bulan keenam,” singkat Novi Indra. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait