110 KK Teluk Ajang Nikmati BLT DD Bulan Kelima

Kamis 05-11-2020,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kelima, Kamis (05/11/2020) di kantor desa setempat.

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Padang Heri Sulfana yang juga dihadiri Kades Teluk Ajang Lihusdin, Pendamping Desa, BPD, Jajaran Pemdes, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas beserta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dari jumlah 295 KK di desa tersebut, terdapat 110 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Teluk Ajang, Lihusdin menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan agar mempergunakan bantuan sesuai dengan kebutuhan pokok seharai-hari,"Gunakanlah bantuan ini sesuai kebutuhan seperti membeli sembako atau bahan pokok, jangan berfoya-foya jangan membeli barang yang tidak bermanfaat," kata kades Lihusdin.

Sementara itu, Camat Air Padang Heri Sulfana mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemdes, BPD yang telah mendata sesuai dengan aturan yang ada. “Apresiasi untuk Pemdes dan BPD Teluk Ajang yang telah mendata dan menyalurkan BLT DD sampai dengan bulan kelima saat ini. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait