Desa Talang Curup Salurkan BLT DD Bulan Ke 7

Minggu 08-11-2020,21:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melalui tahap demi tahap atas keputusan Pemerintah Pusat di masa pendemi covid 19 pada saat ini, Pemerintah Desa Talang Curup, Kecamatan Kerkap telah salurkan BLT DD APBDes tahap III bulan ketujuh sebesar Rp 300.000 kepada penerima manfaat sebanyak 70 KK. Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya sesuai kriteria dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses di bagikan untuk bulan ketujuh Jumat (06/11) kemarin.

BLT – DD lanjutan bulan ke tujuh untuk 70 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dibagikan di Balai Desa, yang di hadiri, Kades Talang Curup, Hendra Handayani, Camat Kerkap Novi Indra,S.Sos yang didampingi kasi PMDK Fatonah,S.Ap, Babinkamtibmas, Babinsa, PLD serta perangkat, BPD.

Kades Talang Curup, Hendra Handayani mengucapkan Alhamdulillah prosenya lancar. "Kita telah menyalurkan BLT – DD bulan pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, ke-enam, hingga hari ini kita kembali menyalurkan BLT – DD bulan ketujuh kepada 70 KPM. Namun BLT – DD kali ini masih tetap sama pada bulan keempat, kelima dan ke-enam Rp. 300.000,- per KPM,” kata Kades Hendra Handayani.

Camat Kerkap Novi Indra,S.Sos dalam sambutannya mengimbau pada penerima BLT DD yang telah diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya untuk membeli bahan sembako. “Pandemi Covid – 19 ini banyak masyarakat yang merasakan dampaknya, untuk itu dana ini jangan sampai dipergunakan untuk yang tidak bermanfaat,” kata dia.

Kasi PMDK, Fatonah,S.Ap yang turut menyaksikan penyaluran BLT tersebut mengapresiasi kinerja Pemdes Talang Curup yang telah sukses menyalurkan BLT – DD berjalan aman dan kondusif. “Kami sangat apresiasi atas kinerja Pemdes Talang Curup yang bekerja dengan baik demi menyukeskan BLT – DD lanjutan bulan ketujuh ini,” singkat dia. (bri).

Tags :
Kategori :

Terkait