Air Merah Titik Nol Gedung Balai Pertemuan

Minggu 08-11-2020,21:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Air Merah Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara hari ini melaksanakan kegiatan pembangunan Dana Desa 2020, Jum’at (6/11/2020).

Dengan mengundang pihak Kecamatan serta unsur Tripika Kecamatan Arma Jaya, kegiatan titik nol Desa Air Merah berupa pembangunan Gedung Balai Pertemuan ini berjalan aman dan lancar.

Kepala Desa (Kades) Air Merah,Dahari mengatakan pembangunan gedung Balai Pertemuan ini sangat penting dilakukan dan berdasarkan kehendak dari masyarakat.

“Karena sampai saat ini desa kita belum ada gedung, sehingga gedung serbaguna itu nantinya dapat difungsikan sebagai tempat berkumpul, tempat perangkat desa stand by dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Arma Jaya Hartono,S.Pd meminta agar Kades Air Merah mengerjakan gedung serbaguna dengan sebaik baiknya, karena pembanguan gedung berbeda dengan pembangunan jalan, sering atau tembok penahan.

“Yang terpenting dalam pembangunan gedung, Kades harus mengantongi surat hibah tanah lokasi bangunan tersebut, agar tidak bermasalah di kemudian hari,” katanya.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh kades Air Merah Dahari, Camat Arma Jaya Hartono, S.PT, Kasi PMD Arma Jaya, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait