Ferry Ramli Ajak Warga BU Menangkan Mian- Ari

Minggu 08-11-2020,21:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBI, ARGA MAKMUR - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu DR.H.Ferry Ramli,SH,MH mengajak warga Bengkulu Utara untuk datangi TPS terdekat untuk menyalurkan hak Konstitusi warga pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ferry Ramli yang juga sukses sebagai Bupati Benteng 2 Periode ini mengajak Kader NasDem untuk All Out meyakinkan dan mengajak warga di 215 Desa dan 5 Kelurahan di Bumi Ratu Samban BU untuk datang TPS dan memastikan memilih pasangan Ir.H.Mian dan Ari Septia Adinata,M.AP pada Pilkada BU tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Provinsi Partai NasDem Provinsi Ferry Ramli dalam sambutannya saat membuka Rapat Konsolidasi DPD Partai Nasdem BU bersama DPC (Pengurus Kecamatan.red) Partai NasDem se BU bertempat di aula Rama Agung Resto Arga Makmur kemarin (8/11).

Mantan Ketua DPRD dan Bupati Benteng 2 Periode ini menghimbau agar Kader NasDem harus mampu memenangkan Pilkada BU dengan cara terhormat dan elegan sebab Calon Wakil Bupati BU ini adalah putra terbaik bangsa dari Etnis Rejang yang merupakan Kader dan Pengurus DPW NasDem Provinsi Bengkulu.

Tidak alasan untuk tidak memilih mereka ini sebab mereka sudah bekerja keras dan menunjukkan hasil yang memuaskan selama memimpin BU dalam 5 tahun ini,ujar Ferry.

Tapi ingat Pemilu jangan merusak sendi sendi kehidupan dan keharmonisan yang sudah baik di BU selama ini. Hadir dalam Rapat Konsolidasi DPD Nasdem ini Pasangan Calon Tunggal Mian-Ari, Ketua Bappilu DPW NasDem yang juga Dewan Provinsi Tantawi Dali.MM serta Anggota DPRD BU asal NasDem Emi Efranita, Eko Putra dan Usman Purba.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait