FKKB SEMAKU dan SEMENDO SEMAKU Terus Kampanyekan MARI

Senin 09-11-2020,21:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ari: Alhamdulillah Masyarakat Sangat Antusias

RBO, ARGA MAKMUR - Bukan hanya dukungan di atas kertas belaka, Forum Komuniasi Keluarga Besar Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU ) beserta semendo SEMAKU Bengkulu Utara gencar turun ke pelosok desa. Ini dilakukan dalam memastikan warga lebih memahami Visi Misi dan keberhasilan pembangunan yang di bangun Pemkab BU pada masa Kepemimpinan Bupati BU Ir.H.Mian dan Wabup Ari Septia Adinata selama 4 tahun 9 Bulan ini.

Setelah beberapa desa sebelumnya, kini giliran Desa di Kecamatan Lais yakni Pal 30 dan Desa Lubuk Lesung yang disambangingi FKKB SEMAKU dan Semendo SEMAKU yang dikomandoi langsung Ketua Umumnya Tantawi Dali,S.Sos.MM dan rombongan. Pada kesempatan tersebut juga hadir Calon Wabup BU yang kini masih menjabat sebagai Wabup Ari Septia Adinata.

Dalam kunjungan tersebut animo dari tokoh masyarakat sangat tinggi dan menyambut hangat kedatangan Tantawi Dali dan Ari Septia Adinata serta rombongan di 2 desa ini. Pada kesempatan tersebut Tanatawi Dali mengajak warga desa untuk tetap kompak dan terus menjaga tali silaturahmi dan jangan mudah terpecah hanya gara-gara urusan Pilkada. Tantawi Dali mengimbau warga untuk datang ke TPS terdekat menyampaikan hak suaranya pada Pilkada 9 Desember dan untuk tidak Golput. "Saya dengar ada warga disini yang mau coblos kolom kosong yang jelas tidak punya Visi dan Misi, apa benar itu," ujar Anggota DPRD Provinsi Dapil BU dan Benteng ini.

Lalu warga yang hadir spontan berteriak menolak kolom kosong dan akan memilih pasangan calon yang ada yalni Ir.H.Mian –Ari pada hari pencoblosan nanti.

Sementara itu Calon Wakil Bupati BU periode 2021-2025 Ari Septia Adinata,M.AP mengucapkan terima kasihnya atas tinggi antusiasme warga dalam mendoakan dan mendukung Mian-Ari untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Ratu Samban untuk periode 5 tahun kedepan. Pertemuan yang digagas FKKB SEMAKU ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta dipantau PANWASCAM Lais.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait