Merasa Dirugikan Tim R2 Ajukan Keberatan Pelaksanaan Debat

Senin 09-11-2020,22:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Proses pelaksanaan debat terbuka Pilkada Gubernur Bengkulu yang menghadirkan tiga Paslon masih berlangsung. Kubu tim Paslon nomor urut dua Rohidin-Rosjonsyah (R2) yang melaksanakan nonton bareng di posko Batang Hari melalui sekretaris tim pemenangan R2 M. Hendrik Alzen M.Si mengatakan pihaknya akan mengajukan keberatan kepada pihak penyelenggara pemilu karena saat pelaksanaan debat ketika Paslon mereka berbicara suaranya hilang bahkan terkesan di cut.

"Kami yang menyaksikan langsung dari posko. Begitu juga laporan dari seluruh pendukung R2 yang menyaksikan debat dirumahnya masing-masing menyatakan komplain dan keberatan karena saat kandidat kita berbicara terjadi macet seakan akan di cut. Sedangkan ketika paslon lain yang berbicara tayangan berjalan lancar," kata Hendrik Alzen saat diwawancarai masih di posko inti R2 tersebut.

Menurut Hendrik, Malam ini, pihaknya akan melakukan rapat untuk kemudian melayangkan keberatan secara resmi ke KPU. "Apapun alasannya, kami merasa dirugikan. Sebab itu. Besok kami akan menyampaikan keberatan secara resmi dan tertulis ke KPU Provinsi Bengkulu," singkat Hendrik.

Sementara saat berita ini diturunkan debat terbuka yang diikuti oleh Paslon Helmi-Muslihan (HM), Rohidin-Rosjonsyah (R2) dan Agusrin-Imron (AIR) masih berlangsung. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait