Muharamin, Dempo dan Zulasmi Octarina Bersaing Ketat Rebut Ketua Komisi IV

Selasa 10-11-2020,13:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Berebut Ketua Komisi IV, Hari Ini Pemilihan

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dengan telah resminya H. Edison Simbolon S.Sos, M.Si berhenti dari DPRD dan meninggalkan jabatan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, saat ini muncul tiga nama yang bersaing ketat memperebutkan posisi Ketua Komisi IV yang membidangi Kesehatan, Pendidikan, Agama dan Sosial sebagai mitra kerjanya. “Besok (Hari ini Rabu-red) akan dilaksanakan pemilihan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Ada tiga nama yang nampaknya serius memperebutkan posisi Ketua Komisi IV tersebut. Tiga nama itu ada Dempo Xler, Muharamin dan Zulasmi Octarina,” ungkap salah seorang staf Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu yang minta tidak disebutkan namanya tersebut pada radarbengkuluonline.com Selasa (10/11).

Ketika dikonfirmasi kepada Ir Muharamin yang saat ini juga tercatat sebagai anggota Komisi IV DPRD Provinsi dari Fraksi Demokrat, ia membenarkan hal itu. Dimana menurutnya, memang akan dilaksanakan pemilihan Ketua Komisi. Namun karena saat ini mereka hanya berjumlah tujuh orang, maka menurut politisi dari Dapil Kabupaten Mukomuko ini mereka bukan pemilihan. Melainkan hanya kompromi. “Rencananya besok. Kita kompromi, bukan pemilihan. Nanti kita sama-sama sepakati siapa yang akan ditunjuk menjadi Ketua Komisi IV,” kata Muharamin.

Apakah Muharamin akan maju sebagai Calon Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu? Pria yang sudah tiga periode jadi anggota dewan Provinsi Bengkulu ini masih belum mau membeberkannya.

“Kita lihat saja besok,” singkatnya.

Sementara itu diketahui tujuh anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu saat ini, yaitu Dempo Xler S.IP, M.AP, kemudian Zulasmi Octarina SE, Ir Muharamin, H. Zainal S.Sos, M.Si, Drs Gunadi Yunir MM, Sudirman dan Fitri SE. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait