Logistik KPU Tiba Secara Bertahap

Kamis 12-11-2020,18:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma mulai menerima logistik yang telah di distribusikan dari pihak rekanan secara bertahap. Beberapa logistik yang baru diterima yakni berupa bilik suara, tinta dan perlengkapan APD lainnya.

Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Hendri Arianda menyebutkan beberapa logistik kebutuhan untuk penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020, telah diterima KPU Seluma secara bertahap.

Logistik yang baru diterima KPU Seluma tersebut yakni berupa 1.800 bilik suara, tinta 450 botol, serta perlengkapan alat perlengkapan diri yang ditempatkan di setiap TPS, yakni 5.414 buah face shield, semprotan 467 unit, ember cuci tangan 900 buah.

"Ditengah ancaman Pandemi covid-19, KPU Seluma tetap menyiapkan logistik untuk menerapkan protokol kesehatan/ selain kebutuhan logistik lainnya," sampai Henri Arianda, Kamis (12/11).

Henri menambahkan, untuk surat suara Pilkada Seluma diperkirakan mulai dicetak pihak rekanan di Jakarta mulai 15 November mendatang dan diperkirakan surat suara mulai didistribusikan pada 20 November mendatang. "Setelah tiba, surat suara akan dilakukan pelipatan dengan pengawalan dan pengawasan ketat," sampainya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait