Hebat, Dinkes Provinsi Bengkulu Juara 1 & 3 Nasional

Kamis 12-11-2020,19:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 tahun, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu mengukir prestasi hebat. Pertama, Dinkes Provinsi Bengkulu meraih juara 1 terbaik nasional dalam kategori kinerja pengelolaan anggaran Dekonsentrasi 07 bidang farmasi dan alat kesehatanta hun 2020. Kemudian, mendapatkan juara 3 nasional kategori penilaian penerapan Protokol Kesehatan di tempat kerja dan implementasi penerapan K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja).

Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni ditemui usai peringatan HKN mengatakan, "Kita dalam pendemi Covid, tentu suasananya berbeda dengan tahun sebelumnya. Tadi melaksanakan upacara HKN secara virtual. Dengan semangat kita satukan tekad menuju Indonesia sehat. Dalam HKN ini kita juga melakukan tepuk tangan secara serentak selama 56 detik. Maknanya adalah, kita harus tetap semangat dengan Germas, Prokes akan kita bisa melalui pandemi Covid ini."

Herwan Antoni dalam wawancaranya menyebutkan bahwa Tenaga Kesehatan (Nakes) garda terdepan penanganan Covid 19 adalah pahlawan.

"Terima kasih kepada Nakes yang telah bekerja luar biasa tanpa mengenal lelah. Dedikasi mereka diuji dan mereka telah bekerja dengan baik. Nakes adalah pahlawan kita yang berjuang, bagaimana masyarakat kita agar tertangani dan sembuh. Tepuk tangan 56 Detik ini adalah semangat dari kami yang diberikan untuk seluruh nakes di Indonesia, terkhusus Nakes yang bekerja di Provinsi Bengkulu," katanya. (ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait