Plt Bupati: ASN Mukomuko, Kades dan BPD Jangan Terlibat Politik

Jumat 20-11-2020,19:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  PONDOK SUGUH >>>  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP mengimbau seluruh ASN jajaran Kecamatan Pondok Suguh (Ponsu), Kades, dan BPD agar tidak terlibat politik selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini berlangsung. Hal tersebut disampaikan Haidir saat kunjungan ke Kantor Camat Pondok Suguh Jumat, (20/11) tadi.

Dalam kunjungan tersebut sekaligus memantau keaktifan para pegawai Kecamatan Ponsu. Dan juga membahas masalah anggaran kecamatan serta nominasi anggaran 2021. Diantaranya tentang pengajuan mobil ambulance untuk Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ponsu, dan penggadaan mobil Damkar untuk wilayah Kecamatan Pondok Suguh.

"Kegiatan ini hanya berbentuk silaturahmi antara pemerintah kabupaten dengan kecamatan, desa dan BPD," imbuhnya.

Sementara Camat Pondok Suguh, Abdul Hadi, S.Sos menambahkan, kunjungan Plt Bupati ini dalam rangka mengecek tingkat kehadiran pegawai kecamatan. Sekaligus memberikan arahan kepada pegawai kecamatan, kades beserta perangkatnya. Kepada seluruh anggota BPD diharapkan jangan terlibat politik praktis. Dan juga menyinggung Kecamatan tahun 2021 mendatang.

"Pak Bupati meminta seluruh pegawai kecamatan, Kades dan BPD jangan terlibat dengan politik praktis. Dimana perangkat desa, BPD dan kecamatan dilarang untuk ikut berpolitik selama Pilkada ini berlangsung," tambahnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait