Pantau Natal, Kapolres Mukomuko Ingatkan Protokol Kesehatan

Jumat 25-12-2020,18:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<<  MUKOMUKO <<<  Jajaran Perwira Polres Mukomuko turun langsung ke gereja-gereja meninjau kegiatan ibadah Natal, Jumat (25/12). Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., S.IK., MH.

Setidaknya ada dua gereja yang didatangi langsung oleh Kapolres beserta Perwira Polres Mukomuko lainnya. Yakni di Gerja Gekesia SP2 Pondok Makmur, Kecamatan Air Manjunto, Gereja GPIn Di Gang Becek Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang. Selain memantau langsung pengamanan di Gereja, Kapolres juga turun mengecek personel PAM di Pospam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang berlokasi di Polsek Lubuk Pinang.

Kepada jemaah, Kapolres mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah Natal. Protokol kesehatan yang dimaksud, tersedianya fasilitas di tempat ibadah dan dimanfaatkan jemaah sebelum masuk dan keluar Gereja, seluruh jemaah memakai masker, serta mengatur jarak.

Kemudian kepada personel yang melakukan PAM Natal dan Tahun Baru, Kapolres mengimbau personelnya untuk menjadi contoh bagi masyarakat, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan.

"Disiplin dengan protokol kesehatan, agar kita bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Jaga kekompakan dengan personel institusi lain. Jaga semangat, karena inilah tugas kita. Menjamin keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat saat menjalankan ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru," demikian Kapolres. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait