Elva: 18 Janji Kampanye Untuk Rakyat Dibuktikan

Jumat 25-12-2020,18:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Kader Jadi Wagub, PDIP  Berharap Semakin Besar

RBO <<< BENGKULU  <<<  Paslon Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 PDIP menang. Mesikpun saat ini masih proses gugatan oleh kandidat Paslon 3 di MK, namun dari hasil pleno terbuka hasil perolehan suara Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua Rohidin-Rosjonsyah (R2) yang diusung oleh PDIP berhasil meraih dukungan suara terbanyak. Untuk itu Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM berharap kedepan partai mereka semakin besar.

“Alhamdulillah, dari usulan PDI Perjuangan pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut dua Rohidin-Rosjonsyah menang. Apalagi Rosjonsyah merupakan kader PDIP, sehingga harapan kita kedepan tentu PDIP bisa menjadi semakin besar di Provinsi Bengkulu,” ungkap Elva Hartati kepada radarbengkuluonline.com tadi siang (25/11).

Kemudian kemenangan Paslon R2 ini, kata Elva, juga merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Bengkulu. Karena berkat kerja keras dari rekan-rekan keluarga besar PDIP bersama Parpol koalisi, dimana ada Golkar, PKS, PPP, PKPI serta PSI mampu mengantarkan Rohidin-Rosjonsyah memimpin Provinsi Bengkulu.

“Kita berharap Pak Rosjonsyah selaku kader PDIP lebih peduli terhadap partai kita se Provinsi Bengkulu ini,” terang Elva .

Lalu terkait janji-janji yang disampaikan saat kampanye sesuai visi misi dan program R2, dimana ada 18 program andalan. Seperti pemberian tabung gas 3 Kg gratis bagi warga tidak mampu, listrik gratis untuk daya 450 VA. Serta pajak kendaraan roda dua gratis.

Elva menegaskan, itu adalah program dan janji yang disampaikan saat kampanye, maka wajib untuk direalisasikan. “Tentu kita minta kepada Pak Rohidin dan Rosjonsyah agar dapat merealisasikan janji-janji kampanyenya agar  masyarakat kita tidak kehilangan kepercayaan terhadap pemimpinnya,” pungkas Elva. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait