Pemerintah Mukomuko Support Ponpes Modern Hisnul Ummah

Minggu 27-12-2020,19:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Pemerintah Kabupaten Mukomuko mensupport rencana pendirian Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Husnul Ummah di Desa Gaja Mati, Kecamatan Sungai Rumbai. Ini dibuktikan wakil Bupati Mukomuko, Haidir,S.IP., hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes tersebut Minggu (27/12).

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ir. Renjes Zhaettedy dan anggota DPRD Kabupaten MukomukoSuwarno, pimpinan Ponpes Hishnul Ummah, Tatua Zoni S.Pd.i, LC , perwakilan Polsek, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mukomuko, Haidir mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mukomuko menyambut baik serta yakin kalau Pondok Pesantren Hishnul Ummah ini mampu berkontribusi nyata di bidang pendidikan di daerah ini. Khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral akhlak Islami dan budi pekerti yang baik bagi santri dan santriwati nantinya.

"Dengan adanya Ponpes Hisnul Ummah ini nantinya akan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa di Kabupaten Mukomuko," sampainya.

Haidir berharap dukungan dari seluruh masyakarat, para tokoh, kiai, cerdik pandai agar pendidikan keagamaan di Kabupaten Mukomuko semakin lebih baik.

"Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan agar pendidikan di Kabupaten Mukomuko yang akan datang menjadi generasi yang berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, dan berkualitas," harapnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait