Dikbud Kota Bengkulu Evaluasi Kinerja PTT

Jumat 08-01-2021,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota sedang mengevaluasi kinerja Pengawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Dikbud Kota selama tahun 2020 kemarin. Untuk tahun 2021, pihaknya juga tengah terkait penilaian dan pengusulan PTT apakah SKnya diperpanjang atau tidak.

Sekretaris Dikbud Kota, Nopri W Aksa. S.Pd MM, didampingi Kasubbag Kepegawaian Nopian Susanto S.Kom, mengumpulkan seluruh PTT untuk mengumpulkan persyaratan seperti awal dimana para PTT memasukkan lamaran sebelumnya, dengan melampirkan photo copy KTP, photo copy Ijazah dan pas photo 4×6, 1 lembar. Dan surat permohonan PTT di tulis tangan di kertas polio bergaris.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada para PTT Dikbud atas pengabdiannya selama satu tahun penuh kemarin. Kami mewakili kepala Dinas untuk menyampaikan ucapan banyak terima kasih, karna masa kerja kalian telah usai per 31 Desember lalu. Maka dari itu, besar harapan kami agar kalian dapat tetap bekerja dan bergabung kembali di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu," ujar Nopri.

Walaupun masa kerja sudah usai, PTT ini statusnya sudah nonaktifkan. Pihaknya memberikan kabar gembira akan ada evaluasi lanjutan, maka bagi yang berkenan untuk kembali bergabung dan masuk seperti biasa mengikuti peraturan masa kerja, silakan kembali mendaftaf.

"Tapi, kami mohon maaf jika tidak diangkat atau diperpanjang semuanya. Jangan sampai ada kesesalan atau tuntutan, dan hak mereka akan tetap dibayarkan sesuai ketentuan. Tetapi harus ada evaluasi untuk menilai seseorang itu layak atau tidak diangkat kembali. Karena harus sesuai dengan ketentuan aturan. Dalam hal ini Peraturan Walikota tentang PTT," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait