Bangunan Gapura Desa Pondok Baru Hampir Selesai

Senin 11-01-2021,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Hingga saat ini kegiatan pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2020 di bawah naungan Pemerintah Desa (Pemdes) Pondok Baru, Kecamatan Selagan Raya belum juga tuntas 100 persen. Bangunan yang belum selesai yaitu, pembangunan gapura yang berada di perbatasan antara Desa Pondok Baru dengan Desa Sungai Ipuh II. Sementara tahun 2020 sudah lewat dan sudah memasuki tahun anggaran 2021.

Berdasarkan data yang terhimpun wartawan Radar Bengkulu di lapangan, sejauh ini pembangunan gapura tersebut masih dalam tahap finishing dan belum bisa dikatakan selesai 100 persen. Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) terlihat masih melanjutkan pekerjaan, dan menargetkan selesai dalam waktu dekat ini. Pengerjaan kegiatan tersebut terkesan lalai. Sebab, tahun anggaran sudah lewat, sementara pekerjaan belum juga dinyatakan selesai.

Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com tadi siang membenarkan, bahwa kegiatan pembangunan gapura milik Pemdes Pondok Baru tersebut memang kegiatan TA 2020. Menurutnya, saat ini pembangunan tersebut tinggal finishing. Ia berharap dalam waktu dekat ini kegiatan tersebut bisa selesai dan langsung di Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh tim dari kecamatan.

"Ya itu memang kegiatan tahun anggaran 2020 yang belum selesai. Kita dari kecamatan menargetkan awal Februari ini bangunan tersebut di Monev," demikian Camat.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait