Erwin-Gustianto Siapkan Program 100 Hari Kerja

Rabu 13-01-2021,20:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Jalan Ulu Alas, Ulu Talo, Ulu Seluma dan Ulu Sukaraja Segera Mulus

RBO >>> BENGKULU >>>  Calon Wakil Bupati terpilih Kabupaten Seluma hasil Pilkada serentak tahun 2020, Drs Gustianto mengatakan, berdasarkan informasi yang mereka terima jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih direncanakan pada tanggal 17 Februari tahun 2021. Sebab itu, saat ini pihaknya sedang menyusun program 100 hari kerja Erwin-Gustianto kedepan.

“Kalau jadwal pelantikan, dari informasi yang kami terima satu hari setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, itu tanggal 17 Februari 2021,” ungkap Gustianto saat diwawancarai radarbengkuluonline.com, tadi siang (13/1).

Adapun kegiatan mereka saat ini setelah dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Seluma, mantan anggota dewan Provinsi Bengkulu yang biasa dipanggil Yayan ini mengatakan, dia bersama Calon Bupati dan tim perumus sedang menyusun bagaimana secepatnya bisa merealisasikan visi misi sesuai janji kampanye mereka sebelumnya. “Kini tim sedang menyusun untuk program 100 hari kerja. Dimana prioritas kita nanti adalah 1000 jalan mulus di Kabupaten Seluma secepatnya bisa direalisasikan. Dan program kerja lainnya sesuai dengan APBD Kabupaten Seluma kedepan,” kata Yayan.

Dan untuk program seribu jalan mulus itu, pada tahun pertama di 2021, Erwin-Gustianto telah menargetkan empat jalan prioritas untuk dibangun. “Ada empat ulu, Ulu Alas, Ulu Talo, Ulu Seluma dan Ulu Sukaraja. Itu target pertama kita untuk 1000 jalan mulus,” singkat Yayan. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait