JTravel Siap Melayani Anda Menuju Baitullah

Jumat 22-01-2021,15:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU  - Setelah pemerintah Arab Saudi, kembali membuka pintu penerbangan internasional. Disambut antusias oleh masyarakat yang sangat merindukan beribadah ke Baitullah. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, Selasa 19/1 JTravel Bengkulu resmi menanginjakkan kaki di Bumi Raflesia.

Launching dilakukan agar masyarakat dapat mengetahuinya. Launching dihadiri langsung oleh owner JTravel, Cucum Sumirat.

Dalam pemaparannya Cucum menjelaskan dengan hadirnya JTravel Bengkulu, dapat memberi warna dunia pertravelan di Bumi Rafflesia. "Kita hadir dengan tagline umroh hemat berkualitas. Kita juga berupaya memberikan fasilatas terbaik & kepuasan jamaah. Kami berkomitmen menjadi traveler haji & umroh yang amanah," kata dia.

Dilanjutkan Cucum pasca dibukanya penerbangan menuju saudi, JTravel mengutus 2 orang tour leader terbaiknya untuk mensurvei kondisi di tanah haram tersebut. "Kami memutuskan belum memberangkatkan jamaah hingga kondisi normal. Karena sangat rumit serta tidak memuaskan jamaah, makanya kami mengutus dua orang tour leader untuk memastikan kondisi disana dulu, sebelum nanti memberangkatkan jemaah,"kata dia.

Sementara itu Kepala Cabang JTravel Bengkulu, Enriadi mengatakan launching JTravel di Bengkulu ini membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi agen dan kepada masyarakat yang ingin beribadah ke tanah suci silakan menghubungi JTravel. "Kantor JTravel ini siap memberikan informasi tentang haji & umroh kepada masyarakat. Silakan siapapun yang mebutuhkan akan kami layani," ujarnya.

Launching kantor cabang tersebut, JTravel mengundang anak yatim dari Panti asuhan Guyub Rukun. Terlihat kebahagian dari anak yatim ketika berbaur dan menyatu dengan crew Jtravel. Bagi masyarakat Bengkulu yang berniat ke Baitullah dapat menghubungi 082377753773. Terlebih saat ini ada promo DP Rp 1 juta hingga Februari 2021 nanti. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait