Di Teras Rumah, Motor Hilang

Selasa 26-01-2021,20:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan pada Minggu (25/1) petang kembali terjadi. Sebuah motor jenis Honda Scoopy warna hitam bernopol BD 4870 IC milik Ari (28) warga Desa Pasar Seluma raib saat di parkir di teras depan rumahnya.

"Kejadiannya cepat sekali. Saat itu, motor barusan diparkir di teras depan rumah. Dan tak berselang lama motor raib," kata Samsu (35) warga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan, kemarin. Aksi pelaku terbilang nekat, sebab dilakukan di kawasan pemukiman padat penduduk dan

disaat seisi rumah ada di dalam rumah. "Kejadiannya sore, sebelum magrib," kata Samsu. Keluarga korban yang mengetahui motor sudah tidak ada di rumah langsung mengabari s

ejumlah tetangga dan warga sekitar. Namun, hingga saat ini jejak pelaku belum terdeteksi."Mohon jika ada yang mengetahui keberadaan motor tersebut untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian ataupun keluarga korban," sampainya.

Sementara menurut Misri (43) warga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan mengakui, Desa Pasar Seluma merupakan salah satu desa rawan terjadinya curanmor. Tidak hanya mengincar motor yang ada di rumah, pelaku kejahatan juga kerap mengincar motor yang terparkir di kawasan pantai Pasar Seluma.

"Incarannya motor milik nelayan atau warga yang mencari ikan dan motor muda-mudi yang sedang bermesraan," sampainya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait