Suami Ikhlaskan Istrinya Masukan Pria Lain ke Kamarnya

Kamis 28-01-2021,20:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Seorang abdi masyarakat di salah satu desa di Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko berinisial AA ikhlas dan telah memaafkan istrinya yang kedapatan oleh warga setempat memasukan pria bukan muhrim ke dalam kamar di rumah pribadinya.

Istri AA berinisial AY digerebek warga di rumahnya sedang bersama pria lain berinisial R pada Selasa malam (19/1). Saat digerebek, AY dan R sedang berada dalam kamar.

Atas kejadian ini, dilakukan mediasi antara AA yang tak lain perangkat desa setempat dengan istrinya yang menjabat Ketua PKK pada Rabu sore (27/1) bertempat di Kantor Desa setempat.

Mediasi dihadiri oleh Kades Manjunto Jaya, Dwi Sartika Sari, ketua BPD serta Anggota, tokoh masyarakat dan perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas setempat. Setelah dimediasi, AA mengaku telah memaafkan istrinya dan tidak akan menuntut proses hukum atas kejadian tersebut.

Sementara AY, meminta maaf kepada masyarakat dengan membuat surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan amoralnya. Ia juga bersedia mundur dari jabatannya sebagai Ketua PKK.

"Sudah dimediasi kemarin (Rabu, 27/1). Suaminya memaafkan istrinya, dan tidak akan menuntut secara hukum. Sementara istrinya diminta membuat surat permintaan maaf kepada masyarakat dan dia (AY) bersedia mundur sebagai Ketua PKK," ungkap Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu Suherman melalui rilis Humas Polres Mukomuko, kemarin. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait