Dusun Raja Gelar MDST

Selasa 02-02-2021,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Kegiatan penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pembangunan fisik sarana prasarana Desa dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan kelompok yang ada di Desa Dusun Raja Kecamatan Lais Bengkulu Utara telah dituntaskan pelaksanaan dari sumber APBDes tahun anggaran 2020 lalu. Begitu pula terhadap penyelesaian dokumen administrasi realisasi APBDes tersebut telah pula dirampungkan oleh jajaran Pemdes setempat.

Untuk memberikan penjelasan pada warga dan tokoh masyarakat akan realisasi APBDes tahun anggaran 2020, kemarin Pemdes bersama BPD Dusun Raja menggelar Musyawarah Desa dengan agenda Serah Terima hasil pekerjaan (MDST) yang dihelat di aula pertemuan desa setempat. Adapun realisasi APBDes TA 2020 Desa Dusun Raja yakni pembangunan 4 titik sumur bor+pipanisasi, Peningkatan pengaspalan jalan desa, Pembangunan Drainase serta Silpa tahun 2019 Pembangunan Gapura Masjid dan Dapur Kantor Desa.

Dari pantauan jurnalis, hadir dalam MDST kemarin jajaran Pemdes, BPD, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Warga desa setempat. Begitu pula Camat Air Lais Suryansyah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Kades Suroyo mengatakan dalam MDST ini disampaikan semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam MDST ini juga semua elemen desa dapat menerima dengan baik hasil-hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemdes dari realisasi APBDes tahun anggaran 2020 tersebut. "Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku dan dapat pula diterima dengan baik oleh masyarakat,” Ujar Suroyo. (bri)

--

Tags :
Kategori :

Terkait