Musrenbangcam Ulok Kupai Sukses

Kamis 04-02-2021,20:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Kecamatan Ulok Kupai kemarin (04/02/2012) melaksanakan Musyawarah rencana pembangunan kecamatan (Musrenbangcam) Ulok Kupai TA 2022. Musrenbangcam yang di buka Bupati Ir Mian diwakili Kepala Dinas PMD Ir. Budi Sampurno tersebut dihadiri Camat Ulok Kupai, BAPPEDA, OPD, para kades, BPD dan tamu undangan lainnya itu berjalan baik dan lancar. Saat sambutan Camat Ulok Kupai Abdul Sadat menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Bengkulu Utara. Salah satu nya hotmix jalan penghubung desa Bukit Berlian. Tentu meski belum seluruh keluhan desa terealisasi, namun secara bertahap semua usulan yang pernah desa usulkan bisa terakomodir.

"Tentu kita berterimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara Ir Mian atas perhatian terhadap kecamatan Ulok Kupai selama ini. Hal itu dibuktikan dengan berbagai macam pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, salah satu nya jalan hotmix desa Bukit Berlian. Kendati belum semua terakomodir, secara bertahap semua bisa diakomodir pemerintah," Kata Abdul Sadat.

Terpisah Kadis DPMD Budi Sampurno mengatakan permintaan maaf Bupati Ir Mian yang tidak bisa hadir dalam kegiatan musrenbangcam Ulok Kupai tersebut. "Saya mewakili Bupati Ir Mian,menyampaikan permintaan maaf berliu atas tidak dapat hadir di kegiatan kecamatan Ulok Kupai ini, beliau ada kegiatan lainnya," kata Budi.

Lanjut Budi mengatakan memasuki tahun anggaran 2021 desa diminta untuk segera menyelesaikan seluruh kegiatan tahun anggaran 2020,dari administrasi hingga fisik apabila masih ada desa yang mempunyai PR tersebut." Kita telah masuk tahun anggaran baru,untuk kegiatan tahun anggaran lama untuk segera diselesaikan. Misalnya seperti administrasi dan fisik,kalau masih ada desa yang memiliki PR itu," singkat Budi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait