Lautan Berlian Siapkan Alat Pancing Berkualitas

Kamis 18-02-2021,18:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Semenjak pandemi Covid-19 melanda Bengkulu, banyak warga mencari kesibukan untuk memancing. Mereka mendatangi Toko Pancing Lautan Berlian yang terletak di Jalan Flamboyan Raya, Simpang Skip Ujung Kota Bengkulu. “Saat ini hobi mancing masih dilakukan warga. Mereka banyak membeli peralatan memancing di toko kami, ” kata karyawan Toko Pancing Lautan Berlian, Dika (20) saat diwawancarai radarbengkuluonline.com  di tokonya  Rabu, (17/2).

Toko Pancing Lautan Berlian ini, lanjutnya, banyak menjual peralatan memancing bermutu dan berkualitas. Seperti stik pancing, katrol, umpan-umpan. Merk - merek stik pancing yang dijual di Toko Pancing Lautan Berlian terdiri dari Shimano, Daiwa , Maguro, dan Adventure.

“Yang paling mahal di toko ini adalah stik pancing Shimano. Shimano ini dijual seharga Rp 12.000.000,” kata Dika. Yang sering belanja di Toko Pancing Lautan Berlian ini bermacam – macam kalangan. Mereka tidak mengenal umur. Mulai dari kalangan anak - anak, remaja, sampai bapak - bapak. Harga alat pancing masih tetap sama.

“Disaat pandemi ini, harga - harga alat pancing itu masih tetap sama. Tidak ada penurunan atau kenaikan.”

Kalau untuk omset, itu privasi. ‘’Karena namanya juga jualan, kita tidak bisa menebak. Kadang ramai, kadag sepi. Harapan saya semoga corona ini cepat berakhir. Sehingga toko pancing Lautan Berlian bisa ramai, dan peminat mancing makin bertambah,” kata Dika. (Mg-3)

Tags :
Kategori :

Terkait