Desa Talang Berantai Tetapkan 13 KPM BLT DD

Senin 15-03-2021,20:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Talang Berantai Kecamatan Ulok Kupai BU saat ini telah menetapkan 13 KPM BLT DD dalam Musdessus yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Sebelumnya pada TA 2020 lalu Desa Talang Berantai yang dipimpin Kepala Desa  Samsir sukses menyalurkan BLT DD kepada 19 KPM selama satu tahun penuh.

Kades Samsir mengatakan pihaknya bersama tokoh masyarakat telah melaksanakan Musdessus dan telah menetapkan jumlah penerima BLT DD sebanyak 13 KPM. Jumlah tersebut berkurang dibanding dengan tahun lalu sebanyak 19 KPM.

"Melalui musyawarah dengan tokoh masyarakat, tahun ini kami menetapkan sebanyak 13 KPM BLT DD. Berkurang 6 KPM dibanding dengan tahun lalu," singkat Kades.

Lebih jauh kades berharap,penyaluran BLT DD TA 2021 ini yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan bisa sukses dan lancar seperti tahun sebelum nya. Tidak hanya saja lancarnya penyaluran BLT DD,pengerjaan pembangunan fisik yang bersumber dari dana desa juga diinginkan bisa lancar tanpa ada kendala yang bisa mengakibatkan keterlambatan waktu yang telah ditetapkan dalam aturan yang ada. "Tentu kita bersama berharap, penyaluran BLT DD yang mungkin dalam waktu dekat ini direalisasi bisa berjalan baik dan lancar seperti tahun lalu. Selain itu, pembangunan fisik juga diharapkan bisa tepat waktu dan tanpa kendala,". Jelas Samsir.

Disinggung terkait prioritas pembangunan TA 2021 melalui dana desa, Samsir menyampaikan,pihak nya masih memfokuskan pembangunan Rabat Beton. Selain rapat beton, pembangunan sarana olah raga lapangan Voli dan pembukaan jalan usaha tani (JUT) juga menjadi prioritas pembangunan pemerintahan desa Talang Berantai dilaksanakan pada TA 2021." Untuk bangunan fisik kita akan kerjakan rapat beton,lapang voli,dan jalan usaha tani(JUT)". Ujar Kades Samsir. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait