Keberadaan Warga Penago 1 Masih Misterius

Senin 22-03-2021,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sejak dilaporkan hilang pada pada Minggu (7/3), keberadaan Sildi (67) warga Desa Penago 1, Kecamatan Ilir Talo hingga kini masih misterius. Bahkan pencarian di sejumlah penjuru dilakukan. "Belum ketemu, pihak keluarga dibantu warga masih melakukan pencarian," kata Suparman warga Ilir Talo, Senin (22/3).

Menurut Suparman, puluhan ' orang pintar' sudah didatangkan namun belum terdeteksi. Pencarian juga menyisiri sejumlah lokasi angker. "Bahkan pencarian hingga ke bukit tunjuk di Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo," ujarnya.

Sebelumnya isteri Sili, Aidah (50) menceritakan jika suaminya tersebut pergi mengangon atau menggembalakan sapi sejak Minggu pagi. Sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB digantikan oleh dirinya. Suaminya hilang saat akan pulang ke rumah yang berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 2 kilo meter dari rumahnya.

Ditambahkanya,  setelah digantikan dan suaminya diminta pulang ke rumah dia mencari sapi yang dilepas di lokasi perkebunan kelapa sawit.  Setelah pukul 18.00 WIB, pihak keluarga menyatakan bahwa Sildi dinyatakan hilang.  Hingga saat ini pihak keluarga berharap,Sildi segera ditemukan dan diketahui keberadaannya.(0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait