Perdana di Kecamatan Air Napal, Talang Kering Salurkan BLT DD

Selasa 23-03-2021,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara telah menyukseskan semua dokumen APBDes tahun anggaran 2020 lalu sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku, Selanjutnya Pemdes setempat juga telah menyusun Dokumen APBDes tahun anggaran 2021 ini sehingga telah melakukan pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama, dengan telah cairnya DD tahap pertama ini Pemdes setempat sesuai mekanisme yang ada Pemdes setempat langsung melakukan penyaluran BLT DD kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis di lapangan Pemdes Talang Kering merupakan Desa pertama di Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara yang melakukan penyaluran BLT DD tahap pertama kepada 38 KPM yang berhak sesuai dengan hasil Musdessus beberapa waktu lalu, Penyaluran BLT DD Talang Kering ini dilakukan langsung oleh Kades Fauzul Kabir, S. Ip yang didampingi Camat Supandi, SH dan jajaran Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa berjalan lancar dan tertib.

Kades Talang Kering Fauzul Kabir, S. Ip mengharapkan kepada KPM BLT DD agar memanfaatkan bantuan dari Pemerintah sesuai dengan kebutuhan pokok sehari-hari,”Ada 38 KPM yang berhak menerima BLT DD Talang Kering ini, Alhamdulillah kita yang pertama di Kecamatan Air Napal, harapan saya KPM BLT DD Talang Kering dapat memanfaatkan bantuan sesuai kebutuhan sehari-hari” Ujar Kades.

Camat Air Napal Supandi, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Talang Kering yang telah melakukan pencairan DD tahun 2021 pertama di Kecamatan Air Napal yang salurkan BLT DD,”Alhamdulillah, apresiasi tentunya buat Pemdes Talang Kering yang telah melakukan pencairan DD dan pertama di Kecamatan Air Napal salurkan BLT DD tahap pertama ini” Jelas Supandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait