Usai Salurkan BLT DD, Jogja Baru Lakukan Titik Nol Tahap 1

Rabu 24-03-2021,20:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Jogja Baru kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2021 Rabu 24/03.

Kepala desa Jogja Baru, Junaidi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak ibu karena telah dapat hadir di aula ini, pada hari ini kita akan menyalurkan BLT untuk bulan kedua dan bagikan masker sekaligus pengecekan lokasi yang akan di bangun pada anggaran APBDes tahun 2021 ini yaitu pelapis tebing di dusun ll, saya selaku kepala desa Jogja Baru berharap pada warga agar bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai kebutuhan sehari-hari. Ujar kades

Henza Alpajri selaku ketua BPD mewakili masyarakat dalam kesempatan nya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pemerintah pusat dan pemerintah Desa yang mana telah menyalurkan bantuan langsung tunai dari dana desa kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut dalam masa pandemi covid 19 pada saat ini.

Dalam kesempatan yang sama Camat Novi Indra, S. Sos mengatakan, " Saya menghimbau pada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan di masa pandemi Cover 19 pada saat ini, wajib memakai masker di saat keluar rumah, rajin cuci tangan, hindari kerumunan. Dan Saya sangat mengapresiasi Pemdes dan perangkat desa serta warga Jogja Baru yang telah kompak untuk mewujudkan pembangunan baik administrasi di tahun 2020 yang berjalan hingga pada saat ini dapat paling cepat mencairkan dana desa, bisa salurkan BLT hingga bulan kedua, bagikan 105 masker pada warga dan melakukan titik nol pembangunan pelapis tebing yang sangat dibutuhkan warga, pemdes agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang,”. kata camat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait