IMI Bengkulu Berencana Gelar Even Usai Lebaran

Minggu 28-03-2021,20:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Peringati 115 Tahun IMI

RBO >>> BENGKULU >>>  Ikatan Motor Indonesia (IMI) merayakan usia organisasi motor Indonesia tersebut yang ke 115. Untuk itu, Ketum Pengprov IMI Bengkulu, Putrawan Jaya SH berharap wabah pandemic Covid-19 bisa segera berakhir. “Sudah satu tahun lebih kita terdampak pandemic Covid-19. Bahkan beberapa event agenda kompetisi balap motor yang dijadwalkan oleh IMI pusat maupun IMI daerah juga terpaksa ditunda. Dan pada tanggal 27 Maret 2021 IMI tepat berusia 115 tahun. Sejauh ini, akibat pandemic kita masih belum melaksanakan event kegiatan. Harapan kita wabah pandemi bisa segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas normal seperti dulu,” ungkap Putrawan Jaya, kepada radarbengkuluonline.com Minggu (28/3).

Meskipun pandemic, pria yang akrab disapa Wawan IMI tersebut mengatakan, mereka terus memantau perkembangan para atlet balap motor daerah. “Sejauh ini karena kita belum ada kompetisi tingkat nasional, pembalap daerah masih terus mengasah kemampuannya dengan berlatih sendiri bersama tim masing-masing,” kata Wawan.

Kemudian dengan sudah mulai dilaksanakannya vaksin guna meningkatkan imun kekebalan tubuh terhadap manusia dan perkembangan Covid-19 mulai menurun grafiknya, IMI Bengkulu mencoba untuk mengagendakan kegiatan di daerah setelah lebaran nanti.

“Kita akan berkoordinasi dengan satgas Covid-19 daerah. Kemudian berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna membahas kemungkinan untuk kita melaksanakan event. Selain itu, untuk agenda nasional, kita masih menunggu dari IMI pusat. Sebab beberapa jadwal event tingkat nasional yang dijadwalkan tahun 2020 lalu masih tunda. Dan apakah itu akan digelar pada tahun 2021 ini, kita tunggu informasi dari pusat terlebih dahulu,” terang Wawan. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait