Antisipasi Teror, Polres Razia Gabungan

Minggu 04-04-2021,20:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Menindaklanjuti dan mengantisipasi ancaman teror dan bom serta dalam rangka cipta kondisi (cipkon), jajaran Polres bersama TNI menggelar razia gabungan di jalan lintas Bengkulu- Manna, tepatnya di depan Polres Seluma pada Sabtu (3/4) malam. Razia dipimpin oleh Padal Standby  Iptu Triyoga Surono.

"Razia tersebut sebagai upaya untuk menciptakan kondisi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Seluma dan sehubungan dengan menindaklanjuti aksi peledakan bom di Makassar dan teror di Mabes Polri," sampai Iptu. Triyoga Surono, Sabtu (3/4).

Sebelum dilaksanakan giat razia dalam rangka cipta kondisi terlebih dahulu diberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan giat tersebut untuk sasaran cipkon yaitu Pelanggaran lalu lintas, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun narkoba. “Kegiatan ini digelar juga dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun Narkoba.” sampainya.

Dalam pelaksanaannya, petugas menghentikan dan memeriksa sejumlah kendaraan roda dua dan empat yang melintas. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang yang berbahaya seperti Senpi,sajam, maupun barang yang mudah meledak. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait