Mulai Kegiatan, Giri Kencana Titik Nol

Kamis 15-04-2021,18:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Giri kencana Kecamatan Ketahun kemarin (15/04) melaksanakan titik nol. Tanda dimulainya kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021. Kegiatan yang dihadiri unsur Tripika, Pendamping Desa, BPD dan Tokoh masyarakat tersebut berjalan baik dan lancar.

Ada beberapa item pembangunan yang akan di realisasi Pemerintahan Desa Giri Kencana pada tahun anggaran 2021 ini yakni berupa pembangunan Sumber Air Bersih (Sumur Bor), Sarana olah raga, Rabat beton, Awning posyandu dan Siring lingkungan.

Kepala Desa Giri Kencana Wahyudi mengatakan,kendati kegiatan pembangunan dimulai disaat bulan puasa, namun TPK bersama Pemerintahan Desa akan berusaha bekerja maksimal serta melaksanakan kegiatan tepat waktu dan sesuai aturan yang ada." Walaupun kegiatan kita mulai disaat bulan puasa, namun kami akan berusaha bekerja maksimal serta tepat waktu dan terpenting tentu sesuai dengan aturan yang ada". Ujar Kades.

Lanjut kades sangat berharap dukungan masyarakat dalam pembangunan yang akan dilaksanakan. Hal tersebut tentu demi kelancaran dan kemajuan desa Giri Kencana itu sendiri." Kami minta dukungan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan,Itu untuk kemajuan desa kita bersama". Singkat kades. (bri) --

Tags :
Kategori :

Terkait