Lubuk Gedang: Tahap I Titik Nol Rabat Beton

Minggu 18-04-2021,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Dengan mengundang pihak Kecamatan Lais serta TNI-POLRI, Pemdes lubuk gedang Kecamatan lais Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titik nol pembangunan rabat beton. Jum’at (16/4).

Dengan mengundang pihak Kecamatan serta unsur Tripika Kecamatan lais, kegiatan titik nol Desa lubuk gedang berupa pembangunan jalan rabat beton ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kades lubuk gedang yakni Sahriludin mengatakan pembangunan jalan rabat beton ini berdasarkan kehendak dari masyarakat dan sangat penting dilakukan karena jalan ini adalah akses utama mata pencarian masyarakat.

“Pembangunan ini bukan kehendak kita, melainkan atas kehendak masyarakat. Ini nantinya akan difungsikan sebagai akses jalan mata pencarian masyarakat desa lubuk gedang terutama sektor perkebunan,” ujar Kades Sahriludin.

Sementara itu, camat Lais Suryansyah mengingatkan kepada jajaran Pemdes agar mengerjakan pembangunan sesuai dengan aturan yang ada.

“Pembangunan ini menggunakan anggaran Dana Desa yang harus di pertanggung jawabkan, jadi bangunlah sesuai Volume, RAB dan Aturan yang ada” jelas Camat Suryansyah. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait