Konsolidasi, DPW PBB Bengkulu Optimis Rebut Kursi DPR RI

Rabu 28-04-2021,22:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Dari kegiatan silaturahmi sekaligus konsolidasi partai, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor saat di Bengkulu mengatakan, dengan konsolidasi dia yakin PBB Bengkulu bisa menjadi pemenang pemilu mendatang. Afriansyah menyampaikan, agar pengurus DPW bersama DPC agar segera memperkuat infrastruktur sampai ke tingkat cabang. Tepatnya 50 persen ranting di tingkat cabang. Sekaligus juga kaderisasi di setiap tingkatkan sebagai orientasi kepengurusan partai.

“Dengan infrastuktur partai kuat, In sya Allah apa yang ditargetkan pada Pemilu tahun 2024, yakni 1 kursi DPR RI dan 4 kursi di tingkat provinsi, serta minimal 2 sampai 3 kursi di tingkat kabupaten dan kota jika itu bisa dicapai, PBB akan bisa mengulang kejayaan seperti pada tahun 1999-2004 di Provinsi Bengkulu ini. Mudah-mudahan bisa dicapai nantinya,” ungkap Afriansyah kepada radarbengkuluonline.com  Rabu (28/4).

Senada dengan itu, Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Abdul Hamid mengakui, pihaknya sampai saat ini terus melakukan konsolidasi, baik dari DPP hingga ke tingkat cabang-cabang, bahkan sampai ke PAC PBB se Provinsi Bengkulu.

Hal itu semata-mata komitmen pihaknya dari pengurus wilayah untuk mencapai target seperti yang disampaikan Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor pada Pemilu tahun 2024 mendatang di Provinsi Bengkulu. “In sya Allah, kedepan kita (DPW PBB-red) akan sering melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti hari ini menyantuni anak yatim. Semoga mereka mendoakan PBB bisa berjaya lagi,” katanya.

Lebih lanjut ditambahkan, untuk infrastruktur partai, khusus pengurus DPC sudah terpenuhi 100 persen. Sedangkan DPC, rata-rata 50 persen sudah menerima Surat Keputusan (SK). “Memang kita masih perlu kerja keras lagi. Karena memang kita harus selektif dan mencari orang-orang yang benar-benar mau berpartai, sesuai azas PBB berjuang bersama-sama,” tutup Abdul Hamid.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait